CARA UPLOAD JAWABAN TMK UT


Tugas Mata Kuliah (TMK) untuk Mahasiswa Universitas Terbuka di Masa Pandemi Covid-19 (Link : https://tmk.ut.ac.id/tmkui/#/) 1. Mahasiswa yang tidak meregistrasikan matakuliah TTM atau Atpem dengan layanan Tuweb 2. Mahasiswa yang tidak registrasi matakuliah tuton 3. Mahasiswa yang ikut tuton, namun pada akhir sesi ke-5 terjaring tidak/kurang aktif dengan jumlah hits ≤ 10 dan bahkan belum menyerahkan tugas tuton dengan lengkap. pada MENU, akan terdapat daftar informasi yg dapat kamu akses Mata kuliah tawar - Informasi Mahasiswa - Informasi Jadwal TMK - Unduh Naskah Soal, dan - Unggah Berkas BJU Soal dan BJU dapat diunduh sesuai jadwal kegiatan per tugas mata kuliah.
Perlu diingat! Temen-temen untuk mengunduh BJU ini, tempat kalian nantinya menuliskan tugas mata kuliahnya. Terlihat disini ada tanda strip yang berarti belum atau tidak tersedia dan gambar warna oranges panah kebawah berarti soal sudah dapat diunduh.
Silahkan klik untuk mengunduh soal dan BJU nya dan simpan file ini ditempat yang mudah kamu dapatkan di Laptop kamu.
Silahkan temen2 kerjakan sebaik-baiknya untuk mendapatkan nilai yang maksimal, Tentang File Tugas Mata Kuliah : • Kerjakan tugas di lembar BJU yang sdh kalian unduh sebelumnya • Kemuadi scan atau foto hasil tugasnya • Pastikan jawaban terlihat jelas seluruhnya ketika discan atau difoto, • Berikan nama file sesuai NIM, Matakuliah dan Nomor tugas. • Dan pastikan ukuran file tidak lebih dari 1 Mb Unggah Berkas Jawaban • Akan terdapat beberapa matakuliah • pilih tugas ke berapa yang akan kamu unggah • Klik gambar tanda tambah dan cari file hasil tugas yg sudah kita scan atau foto. • Setelah dapat filenya (pastikan tidak salah memilih filenya) klik open, • Selanjutnya siap kita mengguah dengan klik tanda warna oranges dengan tanda tanah ke atas Pada Menu juga terdapat Daftar Mata Kuliah tawar TMK, ada beberapa matakuliah disini yg terdapat pada aplikasi Tugas Mata Kuliah.
Kemudian Pada Menu Informasi Mahasiswa, Temen2 bisa mengecek data pribadi mahasiswa, jika terdapat ketidaksesuaian pada data temen2 seperti alamat email dan nomor handphone.

Mohon segera mengubah data prbadi ini pada sia.ut.ac.id atau menghubungi UPBJJ tempat kamu mendaftar untuk perbaikan data tersebut. Oke temen2, sampai disini penjelasan mengenai Aplikasi Tugas Mata Kuliah, semoga disemester ini, temen2 mendapatkan nilai yang terbaik.
Ingat bahwa, lakukanlah dengan jujur, tugas dikerjakan sendiri tanpa menggunakan joki, dan tidak melakukan tindakan plagiarism.
Usaha tidak akan menghianati Hasil ya!

Semangat!
Tag : Universitas Terbuka Cara Upload TMK TUGAS MATAKULIAH UT Aplikasi Tugas Mata Kuliah Kuliah Online Kuliah Fleksibel Kuliah di UT Kuliah UT UT Fleksibel UT Batam Pokjar Batam UPBJJ-UT Kota Batam BATAM UT Kota Batam Tanya UT tmk.ut.ac.id Tugas Mata Kuliah TMK Hallo UT cara mengunduh soal tmk cara menggunggah soal tmk cara login tmk pengganti UAS tmk pandemi covid-19 BJT UNGGAH SOAL TMK UNGGAH TMK UT









0 Komentar