Tiga wisudawan terbaik salah satunya dari UPBJJ-UT Batam, pada rangkaian wisuda periode II Wilayah 1


UT Pusat Pondok Cabe :   Dengan semangat hari Pendidikan Nasional 2 Mei, Universitas Terbuka kembali menggelar Wisuda Periode II Wilayah 1 Tahun 2015. Wisuda periode ini melahirkan jumlah lulusan sebanyak 24.575 orang dan 1500 wisudawan mendapat kesempatan mengikuti wisuda di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC), pada Selasa 5 Mei 2015.

"Mahasiswa UT berada di seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri, dan UT telah mampu memberikan layanan kepada 515.044 mahasiswa aktif yang tersebar di 475 kabupaten/kota di Indonesia dan di 34 kota yang berada di 25 negara dan telah meluluskan 1,2 juta alumni," tutur Rektor UT, Prof. Ir. Tian Belawati M.Ed., Ph.D dalam sambutannya.

Pada rangkaian wisuda periode II Wilayah 1 ini juga ada Orasi Ilmiah yang disampaikan oleh Dr. Tri Darmayanti, MA., Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UT. Pada kesempatan itu UT juga memberikan penghargaan kepada tiga wisudawan terbaik dari masing-masing program studi yaitu :

1.       Asnani S1 PG-PAUD ; IPK 3,95 ; UPBJJ-UT Bogor
2.       Yenny Lies S1 PGSD ; IPK 3,92 ; UPBJJ-UT Batam
3.       Devi Nurul Fitriah S1 PGSD ; IPK 3,91 ; UPBJJ-UT Bogor


Walikota Sibolga Drs. H. M. Syarfi Hutauruk dan Sekretaris Daerah Kota Sibolga Muhammad Sugeng hadir sebagai wisudawan dari program Magister Manajemen Pascasarjana UT. Kehadiran mereka dalam wisuda kali ini memberikan motivasi yang kuat kepada para wisudawan lainnya dan kepada para mahasiswa UT yang masih mengikuti pendidikan di UT, bahwa walau sudah menduduki jabatan tertentu tetapi semangat belajar dan menimba ilmunya tidak pernah surut, demikianlah semangat yang harus dimiliki oleh setiap mahasiswa UT. “Belajar sepanjang hayat”.

[ INFO PENDAFTARAN MAHASISWA BARU 2016 ]

[ INFO PENDAFTARAN MAHASISWA UPBJJ UT BATAM ]

 

Pokjar Batam
Pokjar Batam

0 Komentar